Lawan kebiasaan buruk cowok!

Kebiasaan-kebiasan cowok yang buruk. Jelas nggak layak didukung, apalagi ditiru. Makanya, sebagai cewek boleh juga kita ikut berpartisipasi memberantas kebaisaan buruk para cowok. Apalagi yang secara langsung maupun nggak langsung merugikan kaum hawa. Apa aja tuh?

§ Merokok. Emang, kebiasan ini kadang juga ada dikalanga cewek, tapi cowok lebih banyak. Padahal udah jelas, asap rokok sangat mengggangu kesehatan. Produsen rokok aja udah ngingetin kalau ngisep produknya beresiko terkena macam-macam penyakit, kok masih dibeli. Stop dong please!

§ Banci. Makin banyaknya waria alias cowok yang nggak pede ama kejantanannya, jelas nggak sehat bagi eksistensi masyarakat. Udah jumlah cowok lebih sedikit, eh… malah migras jadi cewek. Bikin peluang cewek buat ngedapetin cowok sejati makin tipis aja. So, buat para banci, stop dong, jangan diterusin kelakuan burukmu itu!

§ Hobi yang menggangu kepentingan umum. Seperti trek-trekan, begadang sambil genjrang-genjreng bikin berisik, dll. Kelihatannya sih itu mubah-mubah aja dilakukan tapi kalau orang lain terganggu, mbo ya dihentikan loh.

§ Nggak menghargai cewek. Kalau ada cowok yang suka iseng, usil, ngomong jorok atau kasar, mendingan jangan kita temenin deh! Setuju?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: