5 TIPE KAKAK KELAS YANG NYEBELIN N’ TIPE CEWEK YANG DIJAUHI COWOK

1. Sok kuasa

“Hei kamu tuh yang jenggotnya pancasila! Cuma lima lembar! Ke sini! “ waduh kalau ada kakak kelas model gini, yang sok kuasa bin jumawa, pastinya nyebelin banget kan? Sebagai catatan: jangan terlalu makan ati. Cuekin aja. Ada dua kemungkinan doi kayak gitu. Pertama, lagi nyari perhatian sama kamu. Kedua, lagi meng-cover prestasi akademiknya yang amburadul. Bisa aja kan? So, buat kakak kelas model gini, mohon jangan dimasukin ke harddisk, eh hati, kalau ternyata tuduhan ini benar. Gubrak!

2. Suka nyari perhatian

Ati-ati kalau ketemu kakak kelas model gini. Yang suka nyiulin en godain kamu (emangnya burung?). Terutama kakak kelas cowok ke kamu yang cewek. Atau bisa kakak kelas cewek ke kamu yang cowok tapi imut-imut. Maklumlah mereka juga kepengen dapatetin berondong-berondong alias daun muda (atau…sebenarnya mereka sepi pasaran di temen seangkatannya? Kasihan den lo!)

3. Tukang malak

Nih kakak kelas preman banget. Hobinya malakin anak-anak baru. Waspada dengan kakak kelas model bandit-bandit Al Capone atau para Don mafioso ini. Catatan: jangan dekat-dekat sama doi ye. Jaga jarak aja. Entar ditodong mulu.

4. Biang gosip

Waah.. hari gini masih doyan ngegosip? Tapi emang faktanya ada kok. Dan umumnya anak cewek. Kalau udah ngomongin kejelekan orang paling semangat. Sementara ngomongin kebaikan dirinya paling heboh. Ih, jangan dideketin deh kakak kelas model gini. Khawatir ketularan dan dicap IWAPI alias Ikatan Wanita Penyebar Isu.

5. Sok tahu

Waduh, gimana mo bangga kalau punya kakak kelas yang sok tahu. Yang ada tuh risih dan malu-maluin aja. Udah sok tahu, pede lagi meski udah ketahuan doi salah. Hmm.. apa yang mo diharepin dari kakak kelas model gitu? Masa pas ditanya: “Siapa bapak proklamator RI?” Doi jawabnya: “Sukarno M. Noor”. Yee.. itu sih bapak Rano “Doel” karno atuh kang! Eh pas dikasih tahu nggak mau tahu juga. Hmm… kayaknya kita perlu mengasihani doi: pengennya disebut Einstein. Padahal otaknya cekak kayak Donal bebek.

Tipe cewek yang dijauhi cowok

1. Cewek centil

2. Cewek murahan

3. Cewek matre

4. Cewek cerewet

5. Cewek agresif

6. Cewek tukang bohong

7. Cewek tulalit

8. Cewek belagu

9. Cewek Boros

10. Cewek pelit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: