RESEP TRUBUS: HERBAL TERIPANG GAMAT, Utk Berbagai Penyakit

Sembuhkan: Jantung Koroner, Asam Urat, dll.

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA. Telah 2 tahun lebih kami melayani pesanan Ekstrak Teripang Gamat. Alhamdulillah semua produk yang kami kirim ke konsumen di Jawa dan luar P. Jawa (Aceh, Padang,

Riau, Medan, Batam, Palembang, Makassar, Pontianak, Balikpapan, NTB, NTT, dll.) sampai dengan baik dan memberi manfaat kesehatan yang BESAR. Sehingga mendapat sambutan LUAS sebagai produk kesehatan alternatif yang ALAMI dan SANGAT DIBUTUHKAN. Terbukti dengan pesanan yang terus-menerus dan sambung-menyambung di kalangan konsumen. Salam: http://www.Kesehatan-Alami.com

:: FAKTOR PERTUMBUHAN (GROW FACTOR)
Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus Agust 06 & http://www.Kesehatan-Alami.com).

:: MENGHAMBAT PERTUMBUHAN SEL KANKER
Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.(Trubus & http://www.Kesehatan-Alami.com)

Kisah Nyata & Kumpulan Artikel Trubus Klik di: http://www.Kesehatan-Alami.com

:: BEBAS BIAYA KIRIM UNTUK SELURUH INDONESIA ::
=> (Telah berpengalaman melakukan pengiriman lewat TIKI / JNE hingga ke daerah-daerah terpencil di Indonesia sejak Januari 2006)

:: Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109, http://www.Kesehatan-Alami.com).

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen Djaja MD. (Trubus)

:: PENGAKUAN DUNIA
>> US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE”
>> Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
>> Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
>> Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.

Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai:
:- Obat untuk para atlet
:- Suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis
:- Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
:- Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

……… Di sisi lain banyak pula dokter yang mengidap penyakit tertentu, lalu mengkonsumsi teripang untuk diri sendiri dan merasakan faedahnya. Episode berikutnya, sang dokter menganjurkan-jika tak boleh dibilang meresepkan-kepada para pasien.
Sekadar menyebut contoh, di Jakarta ada dr Pieter AW Pattinama MPH, mantan direktur RS PGI Cikini. Derita panjang akibat serangan diabetes mellitus sejak 1972 akhirnya berujung. Itu setelah ia melakukan terapi akupunktur plus konsumsi ekstrak gamat. Kadar gula darah pria 59 tahun itu semula 500 mg/dl turun menjadi 160 mg/dl dalam 2 bulan. (Trubus, Juli 2006)

:: Obat Tradisional Serbaguna Sejak Ratusan Tahun yang Lalu
Penggunaan Teripang (Gamat, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia).
Biasanya, Air Sea Cucumber diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

:: Telah Diteliti Para Ilmuwan & Akademisi

Khasiat Sea Cucumber (teripang/gamat) telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

:: Kandungan Sea Cucumber (tripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:

=> Protein 86,8%
=> Kolagen 80,0%
=> Mineral
=> Mukopolisakarida
=> Glucasaninoglycans (GAGs)
=> Antiseptik alamiah
=> Chondroitin
=> Omega-3, 6, dan 9
=> Asam Amino

:: Siapa yang Membutuhkan Gold-G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Teripang/Gamat)?

Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang.

Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:

=> Nyeri persendian (arthritis)
=> Penyembuhan luka (antiseptik)
=> Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
=> Membantu hipertensi
=> Membantu kolesterol darah
=> Masalah pencernaan (lambung), maag
=> Membantu masalah pernafasan
=> Meningkatkan sel darah merah
=> Mengatasi anemia darah
=> Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

:: Pengalaman dari konsumen-konsumen Gold-G Sea Cucumber Jelly yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit:

Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dll.

:: Aman dan Halal Dikonsumsi
Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
>> Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
>> Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
>> Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003, (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

>> Harga per botol ukuran 320 ml Rp. 171.000,- (harga resmi dari produsen).

:: CARA KONSUMSI/MINUM:
Ambil segelas air hangat, masukkan 2 sendok makan Gold-G, aduk hingga rata, dan minum.
– Untuk stamina, sehari cukup 2 kali.
– Untuk penyembuhan, sehari 3 kali.

:: Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

:: GARANSI PRODUK SAMPAI KE ALAMAT ANDA DENGAN AMAN DAN BAIK. JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI, ATAU TERJADI KERUSAKAN, MAKA KAMI AKAN MENGIRIM ULANG TANPA MEMUNGUT BIAYA SEDIKITPUN ::

:: TELAH BERPENGALAMAN MELAKUKAN PENGIRIMAN VIA TIKI/JNE MENCAPAI 1000 KALI LEBIH HAMPIR KE SELURUH WILAYAN INDONESIA DAN LUAR NEGERI ::

:: CATATAN: Saat ini pengiriman kami sudah sampai ke beberapa wilayah yang cukup jauh seperti: Nunukan, Samarinda, Bontang, Balikpapan, Banjarmasin, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Pulau Karimun, Lubuk Linggau (Sum-Sel), Jambi, Kendari, Manado, Makassar, Pulau Buton (Bau-Bau), Timika Papua, Ambon, Kupang (NTT), Bali, dll. (kota-kota di P.Jawa tidak saya cantumkan). Bahkan menembus hingga ke LUAR NEGERI.

http://www.Kesehatan-Alami.com

:: KOMENTAR & KESAKSIAN I:

Pasien Saya Sembuh dari Penyakit Bintik & Bentol di Wajah, Diabetes, Herpes Setelah Meminum & Mengoleskan Gold-G

:: Dr. F. Liana Wanane, 37 tahun, Alamat: Jayapura (dokter RSUD Abepura), Penyakit yg Ditangani: Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis

“Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

>> Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

>> Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

>> Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.”

:: KOMENTAR & KESAKSIAN II:

SGOT Awal (Sebelum Konsumsi Ekstrak Teripang) 1575 & SGPT 2227 Kemudian Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51

:: Dwijo Wasi Widyanto, 36 tahun, Sukabumi, Penyakit: Hepatitis B

“Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.”

:: KOMENTAR & KESAKSIAN III:

Berbagai Obat Dokter dan Jamu Sudah Saya Coba, Tetapi Tidak Ada Hasil

:: Drs. Hasdir Irvan HR., 57 tahun, Ciledug Jakarta Selatan, Menderita Asam Urat

“Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.”

:: KOMENTAR & KESAKSIAN IV:

Perut Saya Tidak Kembung Lagi Rasa Perih pun Berkurang

:: Drs. Budi Tjahyono, MS., Madiun, Menderita Maag 3 Tahun

“Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G Sea Cucumber Jelly” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang.

Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.”

:: KISAH NYATA & KESAKSIAN LAINNYA DI ANTARANYA:

=> Anak Umur 2,5 Tahun Sembuh dari Tipes dan Pileknya Hilang
=> Pasien Saya Sembuh dari Penyakit Bintik & Bentol di Wajah, Diabetes, Herpes
=> Dokter Vonis Operasi By Pass Jantung Saya….
=> Wah, Sungguh Dahsyat! Kanker Mengecil & Mengering
=> Sebelum pakai sering pilek, bersin-bersin, pusing
=> Dokter mencurigai ada masalah dengan jantung dan pengentalan darah
=> Setelah Konsumsi Gold-G 1 Minggu Hepatitis B Sudah Negatif
=> Bermacam Obat Dokter dan Jamu Sudah Saya Coba, Tetapi Tak Ada Hasil
=> Persendian & Jerawat Saya Sembuh
=> Perut Saya Tidak Kembung Lagi, Rasa Perih pun Berkurang
=> Gairah Seks Saya Meningkat Berkat Spirulina dan Setelah Minum Air RO Saya Bebas dari Buang-Buang Air
=> SGOT Awal 1575 dan SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 dan SGPT 51
=> Sinusitis Saya Sembuh Total
=> Luka Menganga Menjadi Kering dan Rapat Seperti Dijahit Setelah Dioles Gold-G
=> Saya Merasakan Pernafasan Lebih Lega
=> Penyakit Epilepsi & TBC Saya Tidak Kambuh Lagi & Sembuh
=> Sangat Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya
=> Luka Saya Sembuh dan Wajah Terasa Segar
=> Wajah Saya Bersih dari Jerawat
=> Sembuh dari Alergi Obat Penicillin
=> Badan Saya Tidak Pernah Lemas dan Lelah Walaupun Beraktifitas
=> Anak Saya Bebas dari Radang Tenggorokan
=> Rasa Mual dan Maag Saya Hilang
=> Tekanan Darah Kembali Normal dan Lutut Kaki Tidak Ngilu
=> Beberapa Obat Sudah Dicoba untuk Menghentikan Pendarahan
=> Luka Kering dan Tidak Meninggalkan Bekas
=> Gula Darah Saya Turun dan Kaki Tidak Terasa Sakit Lagi

:: Kesaksian/Kisah Nyata lainnya, dan Artikel-Artikel Majalah Trubus silahkan buka di: http://www.Kesehatan-Alami.com

:: Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
FRANCHISE KALUNG BIOFIR & GOLD-G INDONESIA (Produk PT.GNE), ID: 913056001
DRS. MAHMUDIN,
Jl. Benda Barat 14 Blok B.16 No.4 Pamulang Permai 2
Tangerang Banten Indonesia.
Telp. 021-74633909,
HP. 0817-9920505.
Email: pamulangbisnis@yahoo.com

Website: http://www.Kesehatan-Alami.com

.: Data rekening untuk transfer:
1. BCA Cab. Pamulang an. Drs. Mahmudin No. 473.027.6619.
2. Mandiri Cab. Ciputat Jakarta Selatan an. Drs. Mahmudin no. 128.00.9500127.4.
3. BRI Cab. Pamulang an. Drs. Mahmudin No.: 0919-01-017200-53-3.
=> Setelah transfer, silahkan sms alamat kirim ke: 0817-9920505.

http://www.Kesehatan-Alami.com

:: BEBAS BIAYA KIRIM UNTUK SELURUH INDONESIA ::
=> (Telah berpengalaman melakukan pengiriman lewat TIKI / JNE hingga ke daerah-daerah terpencil di Indonesia sejak Januari 2006)

:: Support by: http://www.Bio-Fir.com (info TERAPI KALUNG KESEHATAN BIOFIR DARI JEPANG) dan http://www.GerbangMilyuner.com (info ALAT HEMAT LISTRIK 40% UJI BPPT, TEKNO JERMAN, DAN ALAT HEMAT BBM 30% UTK MOBIL/MOTOR GARANSI UANG KEMBALI), http://www.Air-Biofir.com (info AIR BIO ENERGY 99,99% MURNI & HIGIENIS)

(Mn)

3 responses to this post.

  1. produknya menarik mbak..!

  2. Infonya oke. numpang promo ya.. Yg berminat dgn tripang untuk dibuat berbagai menu masakan sea food yg bergisi dan sehat. dpt menghubungi saya di http://resepherbalalami.blogspot.com
    Trima kasih.

  3. Kunjungan siang, silahkan mampir juga ke site kami minuman herbal berkhasiat gujahe & gulajoss, ada program kemitraan senilai 35 juta nett, jika anda berminat silahkan mail ke info@gujahe-kbm.com atau sms/ telpn ke +62-21-23986886

Tinggalkan Balasan

